baner



Prediksi terbaru style rambut 2013


Gaya model rambut atau bisa katakan style rambut pada tahun 2013 kemungkinan besar belum akan banyak berubaha apabila dibandingkan dengan rahun 2012. Tetap masih ada dua kekuatan besar untuk style rambut 2013, yaitu style rambut korea-asia dan style rambut amerika-eropa. Kedua kekuatan ini merupakan rajanya fashion di dunia. Dengan korean style yang terdongkrak dari korean wave yang sudah menyebar dengan cepat di dunia, dan untuk amerika-eropa yang merupakan trencenter lama.

1. Hairstyle Korea-Asia.
Model rambut dengan gaya korea mengandalkan potongan rapi dan trendi sesuai dengan suasana yang akan dihadiri. Contoh model rambut dapat dilihat dari hairstlyle dari boysband dan girlsband. Berikut contoh style rambut korea:

Artikel model rambut korea menarik lainnya :

2. Hairstyle Amerika-Eropa.
Model rambut untuk amerika sebenarnya hampir sama dengan korea, namun amerika lebih memeiliki variasi yang banyak. Dan sebenarnya style rambut korea dasarnya juga dari amerika-eropa. Berikut contoh style rambut amerika:

Artikel model rambut menarik lainnya :



Setelah melihat beberapa contoh style rambut 2013 diatam maka silahkan memilih style rambut yang cocok dan bisa digunakan. Referensi diatas merupakan kumpula dari berbagai sumber, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca. 

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger