baner



Koleksi potongan model rambut layer panjang Korea dan Barat


Model rambut layer merupakan potongan rambut yang lumayan banyak digunakan oleh wanita dari segala umur, baik itu remaja, wanita muda, bahkan wanita tua juga masih banyak yang menggunakannya. Potongan rambut layer dibagi menjadi dua dari segi ukuran rambutnya, dua jenis tersebut adalah potongan rambut layer pendek dan potongan rambut layer panjang. Untuk kali ini akan dibahas yang model rambut layer panjang dulu, untuk yang pendek tunggu update selanjutnya.

Model rambut layer panjang adalah salah satu potongan rambut panjang yang dipakai tidak hanya oleh wanita biasa, melainkan banyak juga dipakai oleh artis terkenal baik itu dalam negeri dan luar negeri. Untuk menambah wawasan tentang rambut layer, maka berikut ini akan ada beberapa contoh potongan rambut panjang untuk model rambut layer. Berikut contoh-contoh modelnya:

Model potongan rambut layer panjang

Dengan banyaknya pilihan model rambut yang sekarang ini sudah ada, model rambut layer panjang bisa menjadi salah satu alternatif pilihan anda untuk membuat penampilan anda menjadi lebih menarik. Dengan banyaknya variasi model rambut maka wanita sekarang bisa dengan mudal memilih model apa yang bisa digunakan.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger