baner



Koleksi model rambut bob layer terbaru


Melanjutkan pembahasan tentang model rambut layer, ada salah satu varian rambut layer yang sangat menarik untuk digunakan oleh wanita. Model tersebut adalah model rambut bob layer.  Potongan rambut bob layer merupakan salah satu jenis model rambut pendek yang sering digunakan oleh paublic figur baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Model rambut layer tipe bob mempunyai bentuk sperti rambut yang mengembang atau sekilas seperti model rambut jamur. Model ini sering digunakan oleh wanita rambut pendek yang memiliki volume rambut yang lumayan banyak. Contoh rambut bob layer dapat dilihat dibawah ini :

Potongan model rambut bob layer


Untuk wanita yang memiliki rambut pendek akan tetapi ingin menggunakan potongan rambut layer, model rambut bob layer merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang memiliki volume rambut banyak. Model rambut bob juga bisa digunakan dengan berbagai variasi jenis potongan pendukung untuk lebih memberi kesan model rambut bob.



Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger