baner



Koleksi model rambut segi layer terbaru


Setelah mengetahui model rambut layer dari pembahasan yang telah lalau, maka kali ini tetap akan membahas rambut layer akan tetapi lebih spesifik. Pembahasan kali ini adalah model rambut segi layer, tipe segi layer bisa digunakan dalam keadaan rambut panjang ataupun rambut pendek. Dengan bisa digunakan di rambut pendek dan panjang, maka model ini bisa dikatakan fleksibel dengan keadaan rambut.

Untuk lebih memperjelas dan memberi gambaran tentang model rambut segi layer, maka berikut ini ada beberapa contoh yang dapat digunakan sebagai referensi model rambut yang satu ini. Berikut ini contoh modelnya :

Potongan model rambut segi layer


Dengan membandingkan model rambut layer segi dengan model rambut layer yang lain, pasti di masing-masing model memiliki titik kelebihan dan kelemahan dibandingkan satu dengan yang lain. Memang untuk mendapatkan model rambut yang sempurna harus memperhatikan banyak faktor, jadi jangan ragu untuk bereksperimen terhadap potongan rambut anda.


Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger