baner



Korea masih menguasai model baju terbaru di Indonesia


Kalau kita berbicara tentang model baju, tentunnya pembahasan menarik yang satu ini akan lari ke tren model baju di luar negeri. Kenapa saya bisa menyimpulkan hal tersebut? karena sudah bukan rahasia umum lagi kalau tren model baju di negara kita (baca indonesia tercinta) sangat dipengaruhi atau lebih tepatnya sangat mengikuti model baju yang lagi booming dinegara luar (baca luar negeri). Tren model baju terbaru di indonesia pada tahun 2013 ini bisa dikatakan masih milik asia-korea, karena pendapat tersebut didukung oleh korean wave atau korean style masih merajai pasar anak muda atau remaja dan anak-anak di indonesia.

Dua faktor yang masih menjadikan korea sebagai acuan untuk mode baju terbaru adalah:

1. Boys band dan Gilrs band dari korea masih mempunyai banyak fans dari indonesia.
Sebut saja SuJu (super junior), SNSD , 2 pm, dan masih banyak lagi kalau disebutkan satu-satu ngak akan ada habisnya, kalau anda lihat saja dari fansbase mereka di facebook, mereka memiliki banyak sekali fans yang berasal dari indonesia. Jadi, mereka sudah seperti idola atau panutan sehingga baju apapun yang akan mereka pakai akan ditiru oleh fans-fans mereka.

Model baju terbaru girls band dan boys band


2. Budaya korea yang menarik.
Dengan berkembangnya industri film drama korea, budaya korea menjadi terangkat karena banyak drama korea yang berseting sejarah korea. Dari situlah kita mulai mengenal baju daerah negara korea, dan ternyata remaja di indonesia cukup mengemari baju-baju tersebut sehingga baju yang berasal dari korea baik itu baju modern ataupun baju daerah menjadi sangat populer di indonesia.

Artikel model baju korea menarik lainnya :

Berikut ini contoh-contoh model baju terbaru yang berasal dari korea :

Model baju wanita terbaru korea


Sebagai penutup, satu pertanyaan yang timbul dibenak saya "apakah selamanya model baju terbaru di indonesia akan dikuasai oleh korea terus-menerus?". Mungkin kalau menurut pendapat saya bisa "iya" bisa juga "tidak" karena banyak sekali faktor yang dapat mempengaruhi hal tersebut, baik itu faktor teknis ataupun non-teknis. Harapan yang terakhir semoga anak-anak bangsa bisa menjadikan korea sebagai inspirasi sehingga akan timbul karya anak bangsa yang akan berjaya di negara sendiri.


Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger