baner



Model rambut kepang terbaru 2013


Tidak salah apabila rambut merupakan mahkota dari wanita. Memang tidak bisa dihindarkan bahwa wanita sangat mementingkan penampilan dibandingkan oleh pria. Banyak sekali model rambut yang dapat digunakan untuk mempercantik perempuan, salah satunya adalah model rambut kepang. Model rambut kepang merupkan model rambut klasik yang telah ada sejak jaman dahulu, karena model rambut kepang telah banyak ditemukan dipakai oleh orang jaman dahulu. Seiring berkembangnya jaman, rambut kepang juga berevolusi menjadi banyak variasi dan bisa dikombinasikan dengan banyak model yang lain.

Sekarang ini kalau kita membicarakan tentang model rambut, baik itu model rambut kepang ataupun model rambut yang lain maka ada dua kiblat utama hairstyle yaitu korea dan eropa-amerika. Korean hairsyle memang baru mengeliat akhir-akhir ini seiring dengan meledaknya wabah korea di dunia, dibandingkan model eropa-amerika yang memang sudah sejak dahulu menjadi trensenter dunia. Berikut ini beberapa sample contoh model rambut kepang terbaru 2013:

Artikel menarik tentang model rambut yang lain :
Model rambut bob (korea, dkk)
Model rambut keriting (pendek, panjang, bergelombang)

Rambut Kepang model KoreaRambut Kepang model Korea

Rambut Kepang model KoreaRambut Kepang model Korea
Rambut Kepang model Korea

rambut kepangrambut kepangrambut kepangrambut kepang

rambut kepangrambut kepang
Contoh rambut kepang terbaru 2013
sumber gambar google image


Setelah melihat beberapa contoh gambar rambut kepang diatas, apakah sudah menjadi inspirasi bagi anda untuk mendapatkan potongan model rambut yang sesuai dengan apa yang anda inginkan?. Sesuaikan potongan rambut dengan warna kulit wajah dan bentuk tubuh maka tampilan yang maksimal akan anda dapatkan.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger