baner



Model rambut sanggul terbaru 2013


Sanggul dahulu identik dengan model gaya rambut orang tua yang sering digunakan untuk menghadiri upacara pernikahan. Namun, beberapa tahun terakhir ini mulai ada perubahan pemahaman tentang model rambut sanggul. Model rambut sanggul bahkan telah banyak berubah dari apa yang kita pikirkan. Sudah banyak ditemui variasi-variasi model rambut sanggul yang bisa digunakan oleh wanita muda. Model sanggul sebenarnya bukan merupakan model yang hanya dipakai di Indonesia, namun model ini merupakan salah satu model rambut yang sudah mendunia. Baik itu di wilayah asai, eropa, bahkan di amerika telah memiliki style model rambut sanggul sendiri-sendiri.

Banyak contoh yang telah kami dapatkan dari berbagai sumber tentang variasi-variasi yang dapat dibentuk dari model rambut sanggul. Bisa saja model rambut sanggul menjadi model yang akan banyak digunakan pada tahun 2013, siapa yang tahu bukan?. Berikut beberapa contoh model rambut sanggul dari luar negeri yang diharapkan dapat memicu kreasi anda untuk bisa membuat kreasi model rambut sanggul sendiri:

Artikel menarik tentang model rambut yang lain :
Model rambut bob (korea, dkk)
Model rambut keriting (pendek, panjang, bergelombang)



Contoh model rambut wanita sanggul ala korea dan eropa-amerika


Dari enam contoh model rambut sanggul diatas dapat dilihat bahwa model sanggul telah banyak berubaha dan bisa dikatakan sangat cocok digunakan pada berbagai macam keadaan. Kesan modern juga dapat ditampilakan ketika memakai model rambut ini. Tidak salah apabila dikatakan model rambut sanggul adalah model rambut yang sangat fleksibel dipadukan dengan berbagai macam aksesoris rambut.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger