baner



Model rambut emo terbaru 2013 (pria dan wanita)


Dalam kesempatan pagi yang cerah ini (saptu pagi) saya akan sedikit share tentang model rambut emo, untuk anda yang bingung dan belum taua atau sedang mencari referensi model rambut emo, maka disini tempat yang tepat untuk mendapat informasi tentang rambut emo.

Sebenarnya model rambut emo merupakan model rambut yang memadukan beberapa warna rambut sehingga menimbulkan kesan cerah dan pola rambutnya memiliki poni yaang bisanya berada pada satu sisi tertentu, model ini bisa digunakan pada model rambut panjang dan bisa juga dipakai pada model rambut pendek. Jadi, model rambut emo cocok digunakan siapa saja.

Perkembangan rambut emo di indonesia memang tidak sepesat diluar negeri, karena orang indonesia lebih suka model rambut yang sederhana. Sedangkan model rambut emo biasanya digunakan untuk oleh orang yang ingin tampil beda.

Lihat juga model rambut pria yang lain :

Berikut ini contoh model rambut emo terbaru 2013 :

1. Model rambut emo untuk pria.

model rambut emomodel rambut emo


2. Model rambut emo untuk wanita.

model rambut emomodel rambut emo

model rambut emomodel rambut emo

Artikel menarik tentang model rambut wanita yang lain :
Model rambut bob (korea, dkk)
Model rambut keriting (pendek, panjang, bergelombang)

Stelah melihat contoh model rambut emo diatas, seharusnya sekarang minimal anda sudah sedikit mengetahui tentang rambut emo. Ciptakan kreasi rambut emo yang sesuai dengan ciri khas anda sehingga model rambut anda dapat mencerminkan jiwa anda. Selamat mencoba...

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger