baner



Model rambut pria terbaru 2013


Rambut bisa dikatakan bagian terpenting dari penampilan. Tidak hanya bagi wanita, bagi pria pun rambut merupakan bagian terpenting untuk menjaga penampilan. Seiring perkembangan jaman model rambut pria juga berkembang, sekarang ini banyak sekali variasi potongan rambut pria. Namun dari sekian banyak gaya rambut pria, model rambut pendek pria tetap menjadi unggulan karena pada dasarnya kebanyakan pria menyukai potongan rambut pendek walaupun tetap tidak bisa mengesampingkan sebagian kecil orang suka rambut panjang dan botak

Setelah tulisan-tulisan yang lalu lebih banyak membahas tentang rambut wanita dan perawatan rambut rontok, maka untuk selingan agar tidak bosen kali ini akan dibahas tentang model rambut pria 2013. Tahun 2013 walaupun baru beberapa hari bisa diprediksi bahwa model rambut pendek pria tetap akan menjadi trend nomor satu. Hal tersebut didasari banyak sekali variasi bentuk gaya rambut pria yang dipakai selebriti-selebriti terkenal baik itu dalam negeri maupun luar negeri.

Contoh model rambut pria yang lain :

Beberapa contoh model rambut pria yang mungkin akan menjadi trend 2013 :

model rambut priamodel rambut pria

model rambut priamodel rambut pria

Dari keempat model rambut diatas, semua tampak elegan dan cool, cocok sekali dugunakan untuk tipe orang yang sangat memperhatikan penampilannya.

Berikut beberapa contoh lagi gaya rambut pria yang mungkin akan menjadi trend 2013 :

gaya rambut priagaya rambut pria

gaya rambut pria

Kemudian beberapa contoh potongan rambut pria yang lain :

potongan rambut priapotongan rambut pria
potongan rambut pria

Coba anda perhatikan gambar ketiga foto diatas potongan rambut pria yang terakhir, potongan tersebut merupakan potongan rambut pria yang digunakan oleh John Cena (salah satu aktor laga Holywood dan artis WWF Smackdown yang terkenal).

Kemudian untuk gambar yang terakhir yaitu gambar model rambut pendek pria :

model rambut pendek priamodel rambut pendek pria
Semua gambar diambil dari: ukhairdressers.com

Tentunya setelah melihat contoh-contoh model rambut pria terbaru 2013 diatas, anda sudah terinspirasi bagaimana gaya atau potongan rambut yang akan anda gunakan. Sesuaikan potongan rambut dengan style berpakaian untuk memunculkan penampilan yang maksimal. Penggunaan cat warna rambut juga boleh tapi disarankan jangan asal menggunakan cat warna rambut tanpa memperhatikan warna kulit wajah.Untuk melihat update model rambut pria terbaru, anda bisa mengunjunginya disini.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger