baner



Nama potongan model rambut pria update


Setelah banyak membahas tentang perawatan rambut rontok, pada tulisan kali ini akan membahas tentang model rambut pria. Khususnya tentang nama model potongan rambut pria, karena seiring perkembangan tahun maka model potongan rambut juga berkembang peasat. Dahulu yang potongan rambut hanya terdiri dari potongan rambut pendek dan potongan rambut panjang, sekarang ini potongan pendek maupun panjang sudah berkembang menjadi banyak variasi. Dan setiap potongan tersebut mempunyai nama-nama model potongan rambut tersendiri.

Yuk mari kita bahas beberapa potongan rambut beserta nama-namanya sehingga kalau kita pergi ke tukang potong rambut, kita tidak perlu susah lagi untuk bilang ke tukang cukur potongan apa yang kita inginkan. Mari kita mulai:

Lihat juga model rambut pria yang lain :
Model rambut emo [Pria & Wanita]

1. Haircut.
Berikut ini contoh model rambut haircut.

haircuthaircut

2. Faux Hawck.
model potongan rambut ini merupakan potongan rambut modifikasi daro mohawk. Faux Hawck menjadi terkenal karena pernah dipakai oleh pesepakbola terkenal David Beckam sehingga banyak orang yang mengikutinya memakai model potongan rambut ini.

Faux HawckFaux Hawck

3. Mohawk.
Tentunya semua orang sudah tau jenis model rambut ini, dulu rambut ini identik dengan orang yang amburadul tapi seiiring perkembangan waktu jenis rambut ini sudah mulai diterima dikalangan masyarakat.

MohawkMohawk

4. Spike Mohawk.


Mungkin baru empat yang ditampilkan, tapi nanti kalau ada kesempatan lagi akan ditambah model potongan rambut sehingga kita dapat mengetahui nama model rambut pria secara lengkap. Oh iya, bagi anda yang ingin melihat update model potongan rambut yang baru, anda bisa lihat disini.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger