baner



Model rambut pria korea terbaru 2013


Wabah korea tidak hanya menjangkiti negara kita saja, melainkan sudah merambah keseluruh penjuru dunia. Bahkan negara-negara eropa yang dulu mengandalkan american style dan europan style yang hampir mirip pun mulai mengandrungi korean style. Tidak hanya K-Pop yang sudah ramai dan dikenal semua orang, hair style korean pun mulai dilirik banyak orang, salah satunya model rambut pria korea. Dengan banyaknya aktor korea yang sudah dikenal reputasinya diseluruh dunia (misalkan rain pemeran film holywood ninja assasin) maka gaya model potongan rambut mereka mulai diikuti banyak orang, hal tersebut dinamakan korean hairstyle. Kebanyakan aktor korea memodifikasi rambut pendek mereka menjadi bermacam-macam bentuk yang sesuai dengan bentuk wajah meraka.

Berikut ini beberapa contoh model potongan rambut pria korea yang diambil dari banyak sumber, memang model rambut pria korea dibawah nanti semuanya merupakan potongan rambut pendek karena banyak aktor korea menggunakan rabut pendek menjadi kesukaan mereka.

Lihat juga model rambut pria yang lain :
Model rambut emo [Pria & Wanita]


Menarik bukan melihat beberapa contoh gambar potongan model rambut pria korea diatas. Apabila berminat sekarang ini sudah banyak salon pria yang menyediakan potongan rambut korea ke dalam menu potongan rambut jadi kita sudah tidak perlu susah-susah lagi mencari tempat potong rambut. Semoga informasi diatas dapat membantu anda menemukan model rambut yang sesuai dengan keinginan anda. Sekian dari kami blog Perawatan Rambut Rontok. Untuk medapatkan update terbaru tentang potongan rambut pria korea anda dapat mengunjungi disini.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger