baner



Update model rambut pria terbaru Asia dan Barat


Setelah lama tidak membahas tentang model rambut maka tidak ada salahnya untuk kali ini kita membahas kembali model rambut pria terbaru yang tentunya semakin berkembangnya jaman maka model rambut juga akan berkembang dengan pesat dengan segala penyesuaiannya. Khususnya untuk pria, memang model rambut tidak sebanyak atau perkembanganya tidak secepat model rambut untuk wanita namun jangan mengangap sepele hal ini karena sekarang ini sudah banyak sekali muncul model rambut yang baru. Cukup pembukaannya, mari kita masuk ke inti pembahasn.

Kiblat fashion rambut bisa dibilang ada dua, yaitu barat dan asia. Untuk barat kita lebih mengenal fashion rambut dari amerika dan eropa, dan untuk asia kita lebih mengenal fashion rambut dari korea dan jepang. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat contoh model rambut untuk pria dibawah ini :

Untuk model potongan rambut pria asia dapat anda lihat dibawah ini:

Model rambut pria asia


Dan untuk model potongan rambut pria barat dapat dilihat dibawah ini:

Model rambut pria barat


Dari beberapa contoh model rambut pria diatas tentunya anda sudah bisa membedakan tipe model rambut dari barat dan tipe model rambut dari asia. Dari kedua model tersebut silahkan disesuaikan dengan rambut anda sehingga potongan rambut anda bisa sesuai dan terlihat pas, jangan sampai anda salah memilih potongan rambut karena akan fatal akibatnya terhadap penampilan anda. Semoga artikel tentang update model rambut pria terbaru kali ini dapat menambah wawasan anda tentang model rambut, akir kata terima kasih telah berkunjung di blog kami.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger