baner



Model Rambut Cristiano Ronaldo dulu dan sekarang 2013


Industri sepakbola memang sangat menjanjikan dan sangat berkaitan dengan industri-indurstri yang lain, salah satunya sangat bisa berkaitan dengan fashion dan secara khusus tentang tren fashion rambut. Masih inget dengan david beckham? dia merupakan salah satu pemain sepakbola yang menjadi trencenter untuk model rambut selama beberapa tahun yang lalu.  Sekarang ini salah satu pemain sepakbola yang sudah mejadi trencenter untuk model rambut, dia adalah cristiano ronaldo. Cristiano Ronaldo merupakan salah satu sosok yang menjadi panutan anak muda untuk masalah tren model rambut jaman sekarang.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu sosok yang terlihat sangat menjual untuk penampilannya sehingga bukan merupakan hal yang susah untuk memanfaatkan ketenaran di bidang sepakbola untuk ditularkan di bidang fashion. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat beberapa model rambut Cristiano Ronaldo yang kami tampilkan dibawah ini :


Model Rambut Cristiano Ronaldo


Memang sudah tidak bisa diperdebatkan lagi bahwa cristiano ronaldo merupakan sosok pemain sepakbola yang terkenal, disamping juga dengan ketenarannya bisa dimanfaatkan di bidang fashion rambut. Dengan melihat beberapa model rambut cristiano ronaldo diatas diharapakan anda bisa mendapat inspirasi untuk mendapatkan model rambut yang anda idam-idamkan.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger