baner



Gaya, Model rambut Emma Watson


Berbicara tentang model rambut mungkin kita tidak bisa mengesampinkan referensi model rambut yang digunakan baik itu oleh artis dalam negeri maupun artis luar negeri. Untuk pembahasan kali ini kami akan mengambil salah satu figur yang cukup terkenal di dunia perfilman holywood yang tokoh atau artis luar negeri yang satu ini awal mula terkenal dengan film harry potternya, artis tersebut adalah Emma Watson. Dan untuk pembahasan kali ini kami akan menitik fokuskan kepada penampilan rambut Emma Watson.

Tentunya anda semua sudah sedikit banyak mengenal Emma Watson yang sukses dengan film harry potternya. Mungkin bagi sebagian pengamat tren rambut artis yang satu ini patut untuk diberikan perhatian khusus karena dalam beberapa penampilan sering menggunakan model rambut yang berudah atau bisa dikatakan mempunya identitas model rambut tersendiri. Untuk beberapa model rambut emma watson dapat anda lihat pada pada beberapa contoh dibawah ini :

Model rambut pendek Emma Watson


Dengan melihat beberapa model rambut diatas tentunya anda sendiri sudah sedikit banyak mendapat inspirasi untuk menentukan model potongan rambut yang seperti apa yang bisa anda gunakan dan cocok dengan penampilan diatas. Apabila contoh diatas masih kurang, anda bisa melihat juga beberapa model dibawah ini :

Model rambut panjang Emma Watson


Hal yang bisa kita tarik kesimpulan dari model rambut emma watson yang sudah ditampilkan diatas tentunya sebagai wanita muda anda harus tampil lebih kreatif dan selalu untuk mencoba menciptakan ide-ide kreatif untuk model rambut anda. Jangan takut untuk terlihat jelek dengan model rambut baru anda karena yang jelek tersebut dapat membantu anda dalam mengembangakan insting pemilihan model rambut yang bagus kedepannya.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger