baner



Model rambut mohawk tren terbaru 2013


Rambut mohawk dahulu merupakan model rambut bagi kalangan atau kelompok orang ekstrim, hal tersebut karena model rambut mohawk sangat kental dengan orang yang tidak taat aturan dan kadang mengarah ke tindak kriminal. Namun, sekarang ini paradigma tersebut sudah sangat pudar. Rambut mohawk sudah menjadi tren bagi kalangan anak muda.

Kalau disusut lebih jauh, model rambut mohawk pertama kali diperkenalkan pada tahun 1974. Orang yang pertama kali memperkenalkan rambut mohawk berasal dari amerika, lebih tepatnya berasal dari grup band Ramones.

Rambut mohawk sudah berkembang sangat pesat dari awal dulu waktu pertama kali keluar, berikut beberapa contoh model rambut mohawk:

1. Model rambut mohawk david beckham.

model rambut mohawkmodel rambut mohawk

2. Model rambut mohawk el shaarawy.

model rambut mohawkmodel rambut mohawk

3. Model rambut mohawk untuk wanita.




Bahkan david beckham pun pernah menggunakan model rambut mohawk sehingga model rambut yang satu ini sempat naik daun dan digandrungi banyak sekali pria. So, apakah anda mau mencobanya?.....

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger