baner



Kumpulan model rambut beserta contoh gambar


Rambut merupakan salah satu hal yang sangat diperhatikan dalam usaha memperbaiki penampilan. Penyesuaian model rambut dengan faktor-faktor pada seluruh anggota bagian tubuh merupakan hal yang wajib untuk mendapatkan penampilan yang maksimal. Memang sudah sangat tidak bisa dipungkiri lagi bahwa ketika anda salah dalam memilih mdel rambut maka penampilan anda secara keseluruhan bisa menjadi kacau atau bahkan tidak sesuai dengan penampilan yang anda inginkan, dan pastinya model rambut terbaru baik untuk pria ataupun wanita selalu berkembang sehingga pemilihan yang model yang tepat akan menjadi titik utama membantu penampilan anda.

Untuk menambah wawasan tentang model rambut maka berikut ini saya akan memberikan contoh-contoh model untuk rambut anda baik itu untuk model rambut wanita ataupun pria sehingga dalam pemilihana potongan rambut tidak menjadi salah atau menghasilkan hasil yang tidak sesuai dengan keinginan anda.

Berikut ini penjelasan masing-masing jenis model potongan rambut beserta contohnya :


1. Model rambut Bob
Rambut bob merupakan salah satu jenis varian potongan rambut pendek. Ciri khas dari model inia dalah bentuk potongan relatif pendek dengan disertai volume rambut yang agag banya sehingga kesan rambut mengembang menjadi lebih ditonjolkan. Model rambut yang satu ini lumayan banyk dipakai oleh artis di indonesia dan luar negeri. Contoh gambar rambut bob:

Lebih lengkap tentang rambut bob dapat dilihat di model rambut bobo korea dan barat

2. Model rambut layer
Model yang satu ini merupakan model potongan rambut yang dapat digunakan baik untuk rambut pendek ataupun rambut panjang. Dan yang lebih spesial gaya rambut yang satu ini dapat dimodifikasi menjadi model potongan yang lain, misalkan potongan rambut bob, full, sebahu, dan lain-lain. Berikut ini contoh gambar rambut layer :


Lebih lengkap tentang rambut layer dapat dilihat di model rambut layer terbaru 2013

3. Model rambut mohawk
Kalau berbicara model yang satu ini pasti banyangan kita akan mengarah ke citra model rambut yang negatif. Untuk saat ini prasangka negatif itu harus dibuang jauh-jauh karena rambut mohawk sudah berubah menjadi gaya rambut yang patut untuk diperitungkan dan digunakan dengan modifikasi yang membuat kesan negatif menjadi hilang. Untuk menghilangkan kesan ngatif anda maka berikut ini saya akan tampilkan contoh gambar rambut mohawk modifikasi, berikut contoh rambut mohawk :


Lebih lengkap tentang rambut mohawk dapat dilihat di model rambut mohawk terbaru

4. Model rambut keriting
Model yang satu ini tentunya sudah sangat dikenal secara luas, dari dulu sampai sekarang rambut keriting sudah memiliki banyak sekali modifikasi sesuai dengan keinginan yang memakai. Tercatat ada keriting pendek, keriting panjang, keriting mengembang, keriting besar, keriting kecil, dan masih banyak yang lain. Untuk menambah variasi model rambut kerinting, berikut ini ada beberapa contoh gambar rambut keriting:


Lebih lengkap tentang rambut keriting dapat dilihat di model rambut keriting pendek dan panjang

5. Model rambut spike
Model yang satu ini cukup populer di kalangan remaja yang satu ini. Dengan kombinasi gel rambut, gaya rambut spike dapat dimodifikasi sesuka hati untuk membuat rambut spike yang anda pakai berbeda dengan orang lain. Orientasi rambut spike adalah potongan rambut pendek yang digabungkan dengan sedikit model mohawk, atau bisa dikatakan rambut spike adalah mohawk yang lebih halus. Contoh gambar rambut spike adalah :


Lebih lengkap tentang rambut spike dapat dilihat di model rambut spike pria dan wanita

6. Model rambut korea
Korea merupakan salah satu negara sumber referensi tren rambut saat ini. Korea mulai bergeliat ketika k-wave mulai mewabah di dunia. Dengan banyaknya peminat dari drama, boys-girls band, dan kebudayaan korea maka semua hal tentang korea mulai menjadi perhatian, salah satunya adalah potongan rambut korea. Gaya rambut korea baik itu pria dan wanita sangat beragam. berikut ini contoh gambar rambut korea :



Dengan telah membaca dengan seksama penjelasan diatas maka setidaknya anda sudah mengenal model rambut mulai dari Bob, Layer, Mohawk, Keriting, Spike, dan Gaya korea. Sebenarnya masih banyak sekali modifikasi rambut yang lain, baik itu rambut pendek maupun rambut panjang. Diharapkan setelah memahami tulisan diatas, pemilihan model rambut menjadi lebih mudah sehingga penampilan anda pun akan menjadi lebih baik lagi.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger