baner



Koleksi potongan rambut mohawk el shaarawy


Akhir-akhir ini model potongan rambut mohawk mulai mengemuka kembali mejadi tren rambut, salah satu penyebabnya adalah karena sudah banyak dari atlet sepak bola yang menggunakan rambut mohawk sebagai model rambut favoritnya. Tercatat sekarang ini ada neymar, el shaarawy, dan balotelli menggunakan model rambut mohawk. Setelah atikel yang lalu membahas tentang model rambut mario balotelli, sekarang akan membahas rekan satu tim balotelli yang juga pemakai rambut mohawk, pemain tersebut adalah el shaarawy.

Potongan rambut mohawk el shaarawy mendadak terkenal atau populer seiring dengan semakin bagusnya permainan dari striker asal AC Milan tersebut. Dengan model rambut yang eksentrik dan masih muda usia menjadikannya salah satu striker paling berprospek di dunia.

Berikut ini contol potongan model rambut mohawknya :

Lihat juga model rambut mohawk yang lain :



Model potongan rambut mohawk el shaarawy


Dengan banyaknya orang menggunakan potongan rambut mohawk, maka citra negatif yang disematkan oleh masyarakat terhadap model rambu ini semakin lama semakin memudar. sekarang ini rambut mohawk sudah tidak bisa dipandang sebelah mata lagi.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger