baner



Koleksi potongan rambut mohawk ala beckham


Kalau mendengar kata david beckham mungkin baik itu orang yang mengetahui sepakbola ataupun orang yang pengetahuannya sangat kurang terhadap sepakbola pasti menegtahui siapa itu david beckham. David beckham merupakan pesepakbola papan atas dunia selain itu juga dia merupakan model papan atas dunia. Tidak hanya baju, sepatu, dll, model potongan rambut david beckham pun pasti menjadi sorotan bahkan menjadi trencenter rambut di dunia. Salah satu model rambut yang pernah dipakai dan menjadi terkenal adalah potongan rambut mohawk.

Potongan rambut mohawk david beckam sebenarnya merupakan modifikasi dari rambut mohawk itu sendiri, namun ini yang menjadikan sepesial. Dengan modifikasi itu rambut mohawk ala david beckham pernah menjadi model rambut terkenal didunia.

Berikut ini contoh model rambut mohawk ala david beckham :

Lihat juga model rambut mohawk yang lain :



Potongan rambut mowhawk ala David beckham


Ternyata dengan potongan rambut mohawk sekalipun bintang besar sekaliber david beckham sama sekali tidak kehilangan kharismannya dan daya tariknya, hal ini membuktikan bahwa sebenarnya semua model rambut itu baik digunakan asalkan dengan modifikasi yang tepat.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger