baner



Kumpulan potongan model rambut spike 2013


Rambut adalah merupakan salah satu aset berharga yang harus kita jaga. Untuk memperbaiki penampilan setingkat lebih baik maka baik itu model ataupun potongan rambut harus sangat diperharatikan. Sekarang ini banyak sekali pilihan untuk menata rambut, salah satunya model yang cukup terkenal adalah model rambut spike. Style model rambut ini bisa digunakan baik untuk wanita maupun pria, dengan sedikit penyesuaian dan modifikasi maka akan dapat digunakan untuk siapa saja dan semua tipe bentuk muka.  

Dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh rambut spike, maka tidak heran bahwa jenis potongan ini sangat digemari oleh banyak orang di dunia, secara khusus bagi pecinta rambut pendek maka spike sudah sangat familiar dan merupakan salah satu model terbanyak yang digunakan.

Artikel model rambut pria yang lain :

Berikut ini contoh potongan gaya rambut spike pria dan wanita:


Makaa, tunggu apalagi untuk mencoba model rambut spike. Rambut spike bisa anda fariasikan ke dalam rambutg pendek tipis ataupun rambut pendek sedikit panjang sehingga dalam keadaan rambut apapun bisa digunakan. Dengan tambahan gel untuk rambut maka rambut spike akan terlihat lebih sempurna.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger