baner



Kumpulan model gaya rambut pendek paling lengkap


Rambut merupakan salah satu aset yang paling berharga bagi kita. Tanpa rambut penampilan kita akan terasa hambar, terutama bagi kaum hawa. Akan terlihat aneh apabila wanita menggunakan potongan rambut botak dan pastinya akan terlihat tidak lazim. Potongan rambut pendek merupakan salah satu jenis model rambut yang cukup populer baik itu untuk wanita ataupun untuk pria. Tulisan kali ini akan memberikan contoh model gaya rambut pendek yang biasanya dipakai oleh publik figur (artis ataupun orang terkenal), sehingga dengan melihat model-modelnya diharapkan kita bisa terinspirasi untuk memodifikasi potongan rambut kita sesuai dengan apa yang kita mau.

Sebelumnya baca juga tulisan lain tentang model rambut :
Yuk mari kita bahas satu persatu potongan rambut pendek yang cukup populer dikalangan artis terkenal baik itu luar negeri ataupun dalam negeri.

1. Model gaya rambut pendek wanita korea.

Dari keenam model rambut pendek diatas, semuanya bisa diterapkan ke model rambut wanita di Indonesia karena model muka orang indonesia tidak jauh beda dengan model muka orang korea. Namun, yang menjadi poin penting adalah model potongan rambut harus disesuaikan dengan warna kulit wajah.

2. Model gaya rambut pendek pria korea.

Keempat model ramput pendek diatas sangat cocok untuk diaplikasikan atau digunakan oleh orang indonesia.

3. Model gaya rambut pendek pria eropa dan amerika.

Nah untuk contoh model diatas merupakan contoh model rambut yang sudah sukup familiar digunakan oleh orang Indonesia, model rambut diatas sangat cocok untuk pria apapun warna kulit wajahnya.

4. Model gaya rambut pendek wanita eropa dan amerika.

Untuk contoh model rambut pendek di indonesia akan dibahas nanti karena mungkin tulisan kali ini sudah terlalu panjang. Sekain dulu pembahasan tentang model gaya rambut pendek dari macam-macam regional tempat. Semoga contoh-contoh diatas dapat menginspirasi anda untuk menciptakan model rambut pendek anda sendiri, tetap percaya diri adalah kunci dari penampilan.Untuk update selanjutnya dapat anda lihat disini.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger