baner



Model Gaya Rambut Korea Terbaru


Deman korea sudah merambah ke penjuru dunia, tidak terkecuali orang indonesia. Disamping K-POP yang sudah tidak diragukan lagi wabahnya, K-STYLE pun secara tidak langsung ikut terbawa oleh perkembangan yang sangat pesat oleh K-POP. Model gaya rambut korea yang merupakan salah satu unsur K-STYLE mulai digandrungi oleh kalangan remaja di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung sekarang sudah banyak salon di Indonesia yang menawarkan jasa untuk model potongan rambut ala korea, baik itu untuk model rambut wanita korea dan juga untuk model rambut pria korea. Penahkan anda mengingat dulu pernah tenar juga potongan rambut ala jepang yang banyak disukai remaja di Indonesia? kalau tidak salah namanya Harajuku (kalau salah mohon dikoreksi ya^^), tentu benar trend potongan rambut korea pun sekarang mengalami apa yang pernah dialami oleh trend rambut jepang.  Style rambut korea atau potongan rambut korea memang banyak sekali variasinya, tapi semua memiliki dasar potongan model rambut pendek korea dan potongan model rambut panjang korea.

Gaya rambut korea memang memiliki ciri khas khusus dibandingkan dengan model rambut di negara lain. Model rambut korea sekarang ini kalau dilihat secara umum memang terlihat ngejreng dengan variasi warna rambut yang warna-warni sesuai dengan aksesoris rambut korea yang sangat bervariatif dan banyak. Hal ini dapat dilihat model rambut boys band dan girls band korea ketika tampil di panggung, mereka sangat memperhatikan style/tampilannya bahkan sampai-sampai ada sebagian orang berpendapat bahwa boys n gils korean lebih menomor satukan penampilan dari pada suara (cuma pendapat saja^^ tapi sepenglihat saya memang ada beberapa artis korea yang suaranya memang bener-bener bagus). 

Model gaya rambut merupakan aspek penting dalam penampilan aktris korea. Ketika anda melihat aktris ataupun aktor korea, bukan tidak mungkin anda akan melihat model rambut antara masing-masing aktris/aktor berbeda-beda dan masing-masing memiliki ciri khas tersendiri. Maka dari itu K-STYLE memiliki ciri khas tersendiri baik itu dari model gaya rambut, aksesoris, ataupun gaya berpakaiannya.

Artikel model rambut menarik yang lain :

Berikut kumpulan foto-foto gaya model rambut korea yang dikumplukan dari berbagai macam sumber :


model rambut koreamodel rambut koreamodel rambut koreamodel rambut koreamodel rambut korea
Foto model rambut dari beberapa personel SNSD

gaya rambut korea gaya rambut korea gaya rambut korea gaya rambut korea
Foto model rambut dari beberapa aktris korea.
(sumber foto berasal dari google image)

Setelah anda melihat model gaya rambut korea diatas, apakah anda sudah mendapatkan inspirasi untuk potongan rambut anda? Pastinya anda sudah meiliki gambaran tentang gaya rambut mana yang akan anda adopsi untuk rambut anda. Mau potongan rambut panjang atapun potongan rambut pendek, semua potongan rambut memiliki keunggulan tersendiri. Tinggal kita menyesuaikan ke bentuk wajah atau kondisi wajah kita sehingga model rambut akan terlihat sesuai dengan  apa yang kita inginkan dan dapat memancarkan aura yang baik untuk anda. 



Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger