baner



Contoh Model Rambut Panjang (Korean Style)


Bagi banyak wanita, rambut merupakan mahkota yang sangat berharga dan sangat penting untuk penampilan. Banyaknya wanita yang sudah sadar begitu pentingnya rambut sehingga segala upaya dan cara akan dilakukan untuk mendapatkan model rambut yang sesuai dengan kepribadian, bentuk muka, dan bentuk tubuh. Secara garis besar model rambut wanita dibagi menjadi dua, yaitu model rambut pendek dan model rambut panjang. Model rambut pendek sudah pernah dibahas secara umum pada tulisan kumpulan model gaya rambut paling lengkap sehingga tidak perlu dibahas lagi, nah titik fokus bahasan sekarang adalah model rambut panjang dan pembahasan dikhususkan untuk model rambut panjang bagi wanita.

Model rambut panjang sekarang ini menjadi primadona bagi sebagian besar wanita, kesan anggun yang ditumbulkan oleh rambut panjang yang menjadikannya model paling favorit para wanita di dunia. Ketika tuntutan perubahan jaman semakin naik dan berkembang maka model rambut panjang juga ikut berevolusi menjadi model rambut panjang terapan. Model rambut panjang terapan yang dimaksud adalah model rambut panjang yang telah dimofikasi sedemikian rupa sehingga tampilannya menjadi lebih menarik.

Trend korean wave atau korean style juga berpengaruh banyak terhadap model rambut panjang. hal ini dibuktikan banyak sekali trend center hair style wanita  yang berasal dari artis korea atau girls band korea. Fakta tersebut memang tidak terlalu mengejutkan kalau dilihat betapa suksesnya wabah korea untuk menguasai dunia.

Untuk lebih menarik lagi, yuk mari kita lihat contoh model gaya rambut panjang ala aktris korea,

Artikel menarik tentang model rambut yang lain :

Contoh Model Rambut Panjang:




Kemudian untuk model rambut panjang salah satu artis korea dari girlsband SNSD yaitu Yoona SNSD.


Dan yang terakhir model rambut panjang salah satu artis korea dari girlsband SNSD yang lain yaitu Jessica SNSD.


Setelah melihat contoh model rambut panjang diatas, apakah sudah mendapat inspirasi untuk model rambut anda? Sedikit tips bahwa rambut panjang harus rajin-rajin dirawat agar rambut tidak mengalami rontok, rusak, dan bercabang dan lakukan perawatan agar rambut panjang kelihatan sehat dan bercahaya. Kalau tips tersebut dilakukan maka apapun model rambut panjang yang dipilih semua akan terlihat cocok.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger