baner



Model rambut keriting pendek dan panjang bergelombang


Rambut keriting pendek ataupun rambut keriting panjang merupakan salah satu model rambut yang banyak disukai kaum hawa. Memang sudah banyak model rambut kerting yang bisa digunakan disegala tipe jenis rambut. Tapi hal yang perlu diperhatikan adalah perawatan rambut keriting tidak sama dengan perawatan rambut lurus.

Untuk perawatan rambut keriting harus memperhatikan proses keramas, hal yang sering dilupakan adalah banyak wanita keramas menggunakan shampo biasa untuk melakukan keramas sehari-hari. Hal tersebut menurut beberapa ahli salah karena keramas rambut keriting harus menggunakan shampo rambut keriting khusus sehingga rambut tidak rusak.

Oh ya satu hal lagi yang perlu diperhatikan yaitu sisir rambut. Bagi anda pemakai model rambut keriting ada baiknya untuk memilih sisir rambut yang bergigi agak renggang (anak sisir jarak satu dengan yang lain agak jauh), hal tersebut karena ketika menggunakan sisir rambut yang rapat akan mengakibatkan rambut akan terlihat kusut dan pola keriting akan terlihat kurang menarik.

Berikut ini beberapa contoh model rambut keriting :

Artikel menarik tentang model rambut yang lain :
Model rambut bob (korea, dkk)

1. Model Rambut keriting panjang bergelombang.




2. Model rambut keriting pendek.




Ternyata model rambut keriting dapat dikembangkan menjadi model rambut yang cantik, dan baik itu panjang ataupun pendek model yang satu ini sangat cocok untuk digunakan. Model keriting dapat digunakan sebagai alternatif model rambut anda ketika sudah bosan dengan model rambut yang anda pakai sekarang.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger