baner



Model baju batik wanita modern (update baru)


Dalam perkembangannya, baju batik saat ini sudah bisa diaplikasikan kedalam berbagai macam model baju baik itu untuk baju resmi maupun baju santai atau tidak resmi. Model baju batik yang ditawarkan pun sangat banyak variasinya, setidaknya semua model baju konvensional yang beredar disekitar kita bisa juga kita pakai untuk membuat model utuk baju batik modern. Setelah kemarin saya broshing-broshing mencari informasi, kemudian tibalah saya di website bajubatik.co id, didalam website ini ternyata saya temukan beberapa model baju batik yang sangat menarik perhatian saya.
 

Nah untuk membuat anda lebih tertarik dengan model baju batik, maka berikut ini akan saya tampilkan beberapa model yang saya ambi dari bajubatik.co.id :



Ketiga baju batik kombinasi diatas merupakan perpaduan warna yang sangat cocok dan sangat trendy dimana anda bisa lihat pada gambar pertama dari kiri terlihat bahwa warna orange dapat dipadukan dengan corak batik yang pas sehingga menjadikan model baju batik yang sangat trendy dan sangat menarik untuk dipandang mata.  Untuk gambar yang paling kanan, terlihat kain warna pink digunakan sebagai kain dalalaman baju sehingga memberikan kesan wanita yang soft dan dipadukan dengan baju luaran hitam-putih yang semakin membuat kesan casual menjadi sangat kental, tentunya perpaduan corak batik pada kain pink dan corak batik yang terdapat pada kain hitam diluar juga sangat serasa sehingga tidak menimbulkan kesan saling bentrok antara warna hitam dan warna pink. Nah untuk yang gambar paling tengah, dengan perpaduan coklat dan putih membuat baju batik memiliki kesan yang original dan tradisional namun dipadukan dengan model baju yang modern sehingga model tersebut menjadi kelihatan lebih modern dan sangat trendy.

Untuk lebih memberikan contoh model baju batik terbaru untuk anda, maka anda bisa melihat beberapa link dibawah ini yang menyajikan kumpulan model baju batik yang sangat menarik untuk dipakai wanita modern masa kini, berikut ini link-linknya :





Dari ketiga model baju batik diatas tentunya untuk anda bisa menyesuaikan dengan diri anda sendiri apakah mau mencoba dengan model pertama, kedua, atau ketiga semua kembali lagi dengan selera anda masing-masing. Penggunaan corak batik yang pas dengan bentuk tubuh anda akan lebih membuat penampilan anda semakin terlihat memukau dan akan membuat anda semakin menarik dihadapan orang lain. Demukian tulisan tentang model baju batik wanita modern update terbaru, semoga dapat menginspirasi anda untuk mendapatkan model baju yang sesuai dengan anda.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger