baner



Model baju batik wanita motif naga [Modern dan Terbaru]


Dalam kesempatan yang baik kali ini kita akan membahas tentang model baju batik lagi dan tentunya dengan pembahasan yang akan tetap fresh dan terbaru, untuk kali ini model baju batik yang akan kita bahas adalah baju batik corak naga untuk perempuan. Model baju batik wanita motif naga mungkin identik dengan orang china, namun jangan salah tentang motif yang satu ini, motif naga juga sangat cocok dipakai oleh semua wanita di Indonesia tanpa memandang suku, ras, dan agama (SARA).

Batik motif naga memang sangat menarik karena merupakan salah satu hasil asimilasi corak batik dengan kebudayaan cina yang sangat identik dengan kisah legenda naga. Dengan munculnya model batik wanita motif naga menunjukkan bahwa ternyata dua kebudayaan yang berbeda bisa bergabung dan menghasilkan hasil budaya yang sangat menakjubkan. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat motif batik naga dibawah ini dengan dibalut baju batik untuk wanita modern (contoh gambar diambil dari bajubatik.co.id):

Baju batik wanita motif naga




Untuk lebih memberikan contoh model baju batik terbaru untuk anda, maka anda bisa melihat beberapa link dibawah ini yang menyajikan kumpulan model baju batik yang sangat menarik untuk dipakai wanita modern masa kini, berikut ini link-linknya :


Model baju batik modern



Dengan adanya model baju batik wanita modern motif naga, hal ini menunjukkan bahwa batik dapat berasimilasi dengan berbagai macam kebudayaan yang ada disekitarnya. Dengan adanya batik naga, pilihan untuk baju batik juga bertambah banyak dan bertambah variasi, hal ini cukup baik untuk membuat perkembangan batik menjadi lebih pesat. Mari kita tunggu munculnya corak motif yang baru dengan semakin berkembangnya batik itu sendiri dikancah internasional.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger