baner



Model baju batik wanita motif mega mendung


Corak batik di Indonesia memang sangat banyak dan sangat banyak macam dan variasinya, salah satu yang membuat saya tertarik adalah motif batik mega mendung. Untuk model baju batik wanita mega mendung sekarang ini sudah sangat banyak macam variasi dan pilihannya, hal ini ditujukan dengan banyaknya kita temukan berbagai model baju batik wanita baru yang dengan bahan dasar dari motif batik mega mendung. Kalau kita sedikit berbicara kebelakang tentang asal dari motif batik yang satu ini, motif ini berasal dari kota Cirebon yang masih termasuk dari aliran batik pesisir berbeda halnya dengan motif batik solo maupun dengan motif batik jogja, anda nanti bias melihat bentuk coraknya yang sangat berbeda dengan corak batik yang berasal didaerah lain.

Nah untuk lebih membuat anda mengerti dan lebih mengetahui tentang baju batik wanita dengan corak mega mendung, dibawah ini anda bias lihat dan temukan beberapa contoh baju untuk wanita yang menggunakan batik mega mendung sebagai bahan dasar pembuatannya sehingga nantinya anda sudah bias membandingkan sendiri bagaimana corak batik ini sangat berbeda dengan corak batik yang berasal dari daerah lain. Untuk lebih jelasnya berikut ini contoh model baju batik wanita motif mega mendung Cirebon :

Model baju batik modern motif mega mendung

 



Untuk lebih memberikan contoh model baju batik terbaru untuk anda, maka anda bisa melihat beberapa link dibawah ini yang menyajikan kumpulan model baju batik yang sangat menarik untuk dipakai wanita modern masa kini, berikut ini link-linknya :




Model baju batik wanita motif mega mendung


Dengan banyaknya alternatif pilihan model baju untuk wanita, model baju batik wanita motif mega mendung Cirebon mungkin bias anda pertimbangkan untuk menjadi pilihan anda karena memiliki corak yang khas dan terlihat sangat modern dengan berbagai macam variasinya. Dengan memilih baju batik tentunya anda juga sudah ikut turut serta dalam memajukan batik sehingga batik menjadi semakin berkembang pesat sampai saat ini. Batik sebagai identitas Negara Indonesia juga harus kita dukung dan kita terapkan dalam gaya berpakaian kita sehari-hari. Demikian salah satu pembahasan tentang model baju batik, semoga dari tulisan kali ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger