baner



Model baju batik modern wanita masa kini


Kalau sudah berbicara tentang model baju batuik tentunya pembahasan tidak akan pernah ada habis-habisnya, bisa-bisa waktu seharian pun tidak akan bisa mengakomodir semua pembahasan bisa diselesaikan. Untuk itu kali ini saya akan membatasi pembahasan hanya tentang contoh model baju batik wanita modern. Contoh model yang akan ditampilkan pun juga tidak semuanya, hanya akan ditampilkan 7 (tujuh) contoh model terbaru yang diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan anda tentang model baju batik wanita terbaru.

Untuk lebih jelasnya mari kita bahas satu persatu model baju batik modern yang bisa dipakai oleh wanita untuk semua umur.
model baju batik model baju batik
(a-kiri) Baju batik wanita pink kombinasi (b-kanan) Baju batik modern merah kombinasi

Dapat dilihat pada gambar a, model baju batik yang ditampilkan merupakan baju batik yang menggunakan bahan dasar warna pink dan menggunakan corak kombinasi berwarna-warni disertai dengan motif bungan yang bisa menimbulkan kesan lebih soft dan terlihat lebih cocok digunakan oleh wanita muda. Untuk gambar b, model baju batik menggunakan bahan dasar warna merah disertai dengan corak motif berwarna hitam yang lebih memberikan kesan berani dan lebih membuat mata orang yang memandang menjadi lebih tertarik untuk melihat penampilan anda.

Untuk lebih memberikan contoh model baju batik terbaru untuk anda, maka anda bisa melihat beberapa link dibawah ini yang menyajikan kumpulan model baju batik yang sangat menarik untuk dipakai wanita modern masa kini, berikut ini link-linknya :


(c) Baju batik pink abu-abu (d) Baju batik modern (e) Baju batik biru oranye kombinasi

Pada semua model gambar (c, d, dan e) sangat mengambarkan betapa baju batik bisa terdiri dari berbagai macam corak dan kombinasi warna yang bisa menghasilkan model yang sangat trendy, elegan, soft, dll yang telah membuktikan bahwa baju batik merupakan model baju papan atas yang bisa menyesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan penampilan kita.

Untuk tambahan model baju batik modern anda, anda bisa lihat dua model dibawah ini yang bisa digunakan dalam kondisi santai dan juga dalam kondisi acara resmi, tentunya semuanya harus disesuaikan dengan kondisi anda masing-masing.

Model baju batik wanita modern


Dengan telah ditampilkannya tujuh model baju batik modern wanita masa kini diatas, tentunya wawasan anda tentang model baju batik sudah menjadi bertambah luas, yang tadinya anda hanya mengira model baju batik hanya itu-itu saja, sekarang sudah terbuka luas dan sudah mengetahui batik dapat dibuat menjadi model apa saja sesuka kita dan dapat disesuaikan dengan semua kebutuhan penampilan kita. Nah mungkin update model baju batik diatas tidak akan terbatas hanya model-model yang ditampilkan diatas, pada tulisan selanjutnya tentunya akan diberikan lagi model baju batik terbaru yang dapat anda pilih dan gunakan untuk kebutuhan anda masing-masing.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger