baner



8 contoh model kebaya modern (update)


Setelah mengumpulkan dari berbagai macam sumber yang ada, maka kali ini saya akan memberikan sedikit update tentang model kebaya modern. Model-model ini saya ambil dari pegelaran jakarta fahion week yang semoga dapat membatu anda dalam mencari sumber inspirasi tentang kebaya sehingga ketika anda sedang membutuhkan model-model kebaya maka bukan tidak mungkin dengan melihat beberapa contoh model yang akan ditampilkan dibawah nanti bisa membuat pikiran anda lebih terbuka atau lebih cemerlang untuk menentukan kebaya yang seperti apa yang nantinya akan anda pilih.

Tentunya kebaya modern yang ditampilkan dibawah ini dapat anda lihat modelnya terdiri dari berbagai macam warna sehingga membuat model kebaya menjadi lebih bervariasi dan lebih menarik dan tidak teerlihat jadul/ketinggalan jaman sehingga bisa digunakan dalam berbagai macam acara resmi dan membuat anda kelihatan lebih anggun. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat contoh dibawah ini :

Beberapa link model kebaya yang patut anda lihat sebagai tambahan referensi :





Kombinasi antara warna kain dengan bordiran yang sangat unik menjadikan model kebaya sangat elegan dan kelihatan memiliki kelas tersendiri, yang artinya bisa disetarakan dengan gaun-gaun mahal yang sering dipakai orang-orang untuk menghadiri pesta berkelas tinggi. Penyesuain pola bordir dengan model kebaya yang tepat membuat tampilan kebaya menjadi sangat menarik dan sangat memukau orang yang memandangnya.

Dari beberapa contoh kebaya modern diatas telah menunjukkan bahwa kebaya bisa sangat terlihat lebih modern dan lebih elegan dan bisa dipakai dalam segala macam acara resmi yang akan anda hadiri. Dengan banyaknya pilihan motif bordir menjadikan model kebaya juga menjadi sangat beragam dan sangat bervariasi, hal ini bisa disetarakan dengan corak batik pada kain batik. Dan yang paling penting adalah kebaya merupakan produk asli dalam negeri jadi kita harus ikut mengembangkannya.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger