baner



Koleksi model kebaya modern simple cantik


Kesan tradisional dan ribet(dalam artian banyak variasi yang berlebihan) mungkin akan terlintas dipikiran anda ketika anda membayangkan model kebaya, namun kesan tersebut saya jamin akan hilang apabila anda seudah melihat beberapa model kebaya modern simple yang akan saya tampilkan dibawah nanti. Memang benar model kebaya memang merupakan salah satu model baju yang memiliki banyak sekali kombinasi anatar kain dengan bordir yang memberikan atau memunculkan kesan berlebihan dalam tampilan, namun justru sebenarnya hal tersebut merupakan titik ciri khas dari kebaya itu sendiri.

Nah untuk memunculkan kesan sederhana pada kebaya maka dibawah ini saya akan tampilkan beberapa model kebaya modern simple yang akan membuat anda mengenal kebaya lebih jauh dan sebisa mungkin akan menghilangkan image kebaya sebagai model baju yang rumit dan tidak bisa dikresikan menjadi model baju anak muda. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada beberapa contoh model dibawah ini:

Beberapa link model kebaya yang patut anda lihat sebagai tambahan referensi :


Model kebaya modern simple



Model kebaya wanita modern simple

Dengan beberapa model kebaya modern simple yang sudah ditampilkan diatas tentunya anda sudah mempunyai gambaran tentang model kebaya yang seperti apa yang akan anda kenakan untuk mempercantik dan menambah menarik penampilan anda. Tentunya dengan begitu banyaknya pilihan model kebaya modern saat ini akan memberikan warna sendiri tren fasyen yang akan berkembang di negara kita ini, berkembangnya kebaya tentunya merupakan angin segar yang dapat menghidupkan kebudayaan indonesia disamping baju batik yang sudah lebih dulu berkembang dengan sangat pesat.


Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger