baner



Update model baju batik wanita modern PART V


Menyambung dari tulisan tentang model baju batik wanita modern bagian keempat yang telah memberikan beberapa model baju dari kain batik yang sangat menarik untuk kita lihat. Tentunya kalau berbicara tentang model batik tidak akan ada habis-habisnya. Model batik sangat beraneka ragam baik di dalam negeri maupun di luar negeri, banyaknya pilihan ini menunjukkan bahwa batik sudah sangat bisa diterima disegala macam kalangan dan diberbagai penjuru dunia baik itu negera yang sedang berkembang maupun negara yang sudah mapan alias sudah maju dilihat dari segi ekonominya. Kita patut berbangga karena UNESCO telah menobatkan batik sebagai salah satu warisan budaya dunia yang berasal dari Indonesia sehingga walaupun negara lain memiliki corak batik masing-masing tetaplah indonesia yang memiliki batik secara resmi.

Dalam perkembangannya, model baju batik modern sudah berkembang sangat pesat dan sudah bisa beradaptasi kedalam model-model yang sangat trendy dan sangat fashionable. Untuk itu kita tidak perlu heran kalau kita jalan-jalan diluar negeri kita bisa menemukan baju batik dijual diluar negeri karena memang batik sudah berkembang keluar negeri sehingga kita bisa lihat sekarang ini banyak sekali modifikasi-modifikasi batik baik dari segi model maupun variasi coraknya yang sudah menyesuaikan dengan tren diluar negeri. Nah untuk lebih jelasnya anda bisa melihat beberapa contoh model baju di bawah ini ;

Apabila anda masih tertarik dengan model baju batik yang lain, anda bisa mengunjungi beberapa link dibawah untuk mendapatkan model yang sangat menarik untuk menambah referensi model baju anda:

Model baju batik modern

Model baju batik wanita modern


Semakin berkembang batik maka semakin bervariastif model baju batik yang dapat kita temukan dan dapat kita pilih. Dengan melihat beberapa model diatas tentunya sudah membuktikan bahwa model batik memang sangat banyak dan sangat fleksibel mengikuti perkembangan jaman dan akan selalu berkembang. Model bajunya pun bisa diterima di berbagai macam umur (dari segala tingkatan umur), dari mulai anak kecil sampai orang tua sudah bisa diakomodir dengan model batik tertentu.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger