baner



Update model baju batik wanita modern PART III


Tulisan kali ini merupakan lanjutan dari tulisan "Update model baju batik wanita modern PART II", dengan banyak model batik baru modern yang bahkan sudah merajalela sampai ke seluruh penjuru dunia, dalam tulisan kali ini saya akan menambahkan koleksi anda tentang model batik yang sudah banyak dipakai oleh orang luar negeri, tentunya selama ini kita hanya sering melihat baju batik hanya dipakai oleh orang indonesia saja, sekarang ini saya akan menambahkan referensi anda dan menunjukkan bahwa ternyata batik juga sangat digemari oleh masyarakat dunia. Motif batik juga tidak hanya ditemukan di indonesia saja, beberapa model baju yang akan saya tampilkan dibawah ini ada beberapa batik yang berasal dari beberapa negara yang mungkin kita belum pernah melihatnya.

Nah langsung saja kita lihat model baju batik yang saya kumpulkan dari contoh model yang sudah banyak beredar di luar negeri sehingga wawasan kita terhadap batik bisa bertambah luas dan bisa membuat anda semakin suka dan cinta terhadap keindahan batik. Berikut ini gambar contoh model baju yang saya ambil dari google.ca :

Apabila anda masih tertarik dengan model baju batik yang lain, anda bisa mengunjungi beberapa link dibawah untuk mendapatkan model yang sangat menarik untuk menambah referensi model baju anda:

Model baju batik modern

Model baju batik wanita modern


Dengan banyaknya contoh model baju batik membuat pilihan model baju yang akan kita gunakan akan menjadi semakin beragam dan dapat disesuaikan dengan kepribadian kita. Batik juga bisa kita temukan selain di negera kita ini, alangkah bagusnya apabila kita bisa mengabungkan batik dari beberapa negara menjadi satu motif gabungan yang bagus sehingga batik dapat berkembang luas dan bisa diterima diseluruh lapisan masyarakat di dunia.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger