baner



Update model baju batik wanita modern PART IV


Tulisan ini merupakan lanjutan dari tulisan tentang model baju batik yang terdahulu yang sudah sampai bagian ketiga. Dikarenakan perkembangan batik yang sudah sangat pesat dan sudah menjangkau seluruh penjuru dunia, tidak ada salahnya untuk kita melihat karya-karya batik yang saat ini sudah lumayan tersebar dan sudah digunakan oleh kalangan di beberapa negera di luar negeri. Tentunya model baju yang dibuat dengan kain batik diluar negeri disesuaikan dengan model baju yang sedang populer di negara mereka masing-masing, hal ini lah yang menjadi letak kekutan batik karena batik bisa dibuat dengan berbagai macam model baju sehingga sangat fleksibel dan dapat menyesuaikan terhadap berbagai macam kalangan. Untuk itulah kita sebagai negera yang memiliki banyak sekali model corak batik, kita harus mengetahui juga perkembangan model batik diluar negeri agar wawasan kita terhadap batik bisa tambah luas dan kita bisa mengembangkan industri batik di dalam negeri kita ini agar supaya tidak kalah dengan luar negeri.

Dalam kesempatan kali ini tentunya saya akan memberikan model baju batik modern yang saya kumpulkan dari beberapa web di luar negeri sehingga anda bisa  membandingkan model baju yang ada di luar negeri dengan model baju yang sedang berkembang di negera kita, siapa tau anda nanti mendapatkan inspirasi setelah melihat beberapa model diabawah ini. Berikut contoh model bajunya yang menggunakan corak batik dari berbagai negara :

Apabila anda masih tertarik dengan model baju batik yang lain, anda bisa mengunjungi beberapa link dibawah untuk mendapatkan model yang sangat menarik untuk menambah referensi model baju anda:

Model baju batik modern

Model baju batik wanita modern


Dari beberapa model baju batik modern update  yang dapat kita lihat diatas dapat kita simpulkan bahwa batik tidak hanya bisa ditemukan di negara kita ini saja melainkan di berbagai negara di penjuru dunia, masing-masing negara memiliki model batik tersendiri, namun bisa dikatakan bahwa negara kita yang memiliki corak batik yang paling banyak dibandingkan negara-negara lain di dunia. Dari sini kita patut berbangga karena banyak corak batik di indonesia yang sudah terkenal di dunia, maka dari itu mari kita kembangkan batik untuk menjadi salah satu kain yang bisa diterima dengan luas oleh masyarakat dunia.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger