baner



Model baju batik wanita modern warna hijau


Pembahasan tentang model baju batik warna masih akan berlanjut pada tulisan artikel kali ini, dalam kesempatan kali ini model baju batik warna yang akan dibahas adalah warna hijau. Pada  dasarnya warna hijau merupakan perpaduan campuran antara warna kuning dan biru, dari perpaduan warna inilah yang bisa menghasilkan baju batik warna hijua yang kelihatan lebih menyatu ke alam karena warnanya hamper sama dengan warna hijau daun-dedaunan.

Karena sifat warna hijau yang dapat menyejukkan, banyak sekali model baju batik yang menggunakan warna hijau sebagai bahan dasarnya sehingga baju batik yang bisa dihasilkan akan lebih terlihat nyama untuk dipakai dan memberikan kesan sejuk. Nah untuk lebih jelasnya anda bisa melihat beberapa contoh baju batik hijau dibawah ini :

Model baju batik wanita modern terbaru


Nah untuk contoh warna batik yang lain anda bisa lihat menggunakan link dibawah ini sehingga nantinya anda bisa memilih warna apa yang cocok untuk anda gunakan, dan juga agar penampilan anda terlihat lebih menarik sesuai dengan warna kesukaan anda.

Baju batik wanita warna hijau



Dengan bertambahnya referensi anda dengan melihat contoh model baju batik hijau diatas, tentunya sekarang ini anda sudah lebih mudah menyesuaikan warna batik apa yang cocok dengan kepribadian anda. Pembahasan tentang baju batik warna tidak akan berhenti sampai disini saja, nantinya masih akan lebih banyak lagi model-model yang akan saya berikan. Untuk melihat warna-warna yang lain anda bisa melihat melalui link artikel yang sudah saya berikan diatas.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger