baner



Model baju batik wanita modern warna ungu


Pembahasan tentang batik warna akan berlanjut kepembahasan tentang model baju batik warna ungu. Model yang satu ini merupakan model batik warna yang favorit untuk kebanyakan wanita setelah baju batik pink. Memang warna ungu identik dengan wanita karena memang nenunjukkan sisi kewanitaan. Sedikit penjelasan tentang warna ungu, ungu atau orang lebih mengenal sebagai purple merupakan warna yang berasal dari kombinasi atau percampuran warna magenta dengan violet. Warna ungu merupakan salah satu warna yang bisa bersifat cerah namun bisa juga bersifat gelap (ungu cerah dan ungu gelap).

Warna ungu juga cocok digunakan sebagai warna dasar dari pola batik dan sudah banyak model baju batik terbaru yang sangat cantik menggunakan warna ungu. Untuk lebih membuat anda pahan tentang batik ungu, berikut ini dapat anda lihat beberapa contoh gambar baju batik ungu yang saya kumpulkan dari berbagai macam sumber :

Model baju batik wanita modern terbaru



Nah untuk contoh warna batik yang lain anda bisa lihat menggunakan link dibawah ini sehingga nantinya anda bisa memilih warna apa yang cocok untuk anda gunakan, dan juga agar penampilan anda terlihat lebih menarik sesuai dengan warna kesukaan anda.

Model baju batik warna ungu




Dengan banyaknya berbagai macam pilihan model baju batik warna, mungkin baju batik warna ungu bisa anda jadikan pilihan alternatif untuk anda gunakan dalam kegiatan anda sehari-hari. Warna ungu bisanya lebih cocok digunakan oleh wanita yang memiliki warna cerah sehingga nantinya warna kulit bisa berpadu dengan warna ungu dengan sangat baik. Untuk anda yang masih ingin melihat baju batik warna yang lain, anda bisa meilihat link artikel yang telah saya berikan diatas.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger