baner



Cara merawat rambut agar cepat panjang


Rambut panjang merupakan idaman bagi sebagian perempuan. Banyak cara yang dapat digunakan untuk membuat rambut menjadi lebih panjang secara cepat. Cara-cara tersebut ada yang berupa cara instan atau jalan pintas dengan menggunakan alat canggih untuk menyambung rambut sehingga secara cepat rambut yang pendek dapat diubah menjadi rambut panjang. Ada juga cara merawat rambut agar cepat panjang dengan metode alami dengan pemberian ransangan vitamin-vitamin tertentu agar rambut bertambah panjang secara alami. Dalam tulisan kali ini saya akan membahas cara alami memanjangkan rambut, jadi untuk anda yang ingin memanjangkan rambut secara alami maka disini lah tempatnya untuk mencari informasi. Tulisan yang saya buat berasal dari berbagai sumber jelas.

Cara alami merawat rambut agar cepat panjang salah satunya adalah melakukan keramas secara teratur. Kenapa keramas secara teratur dapat mempercepat rambut menjadi tambah panjang? jawabanya simpel yaitu dengan keramas teratur maka rambut kita dan kulit kepala kita akan terhindar dari mikroorganisme penyebab ketombe, apabila rambut kita terhindar dengan ketombe maka rambut kita akan tumbuh secara sehat, rambut yang tumbuh secara sehat akan menyebabkan rambut menjadi kuat dan pertumbuhannya akan lebih cepat karena tidak ada gangguan dari mikroorganisme. Keramas secara teratur juga dapat menghindarkan kulit rambut dari minyak, sehingga ketika rambut kita tidak berminyak maka pertumbuhan rambut menjadi lancar, sehat, dan kuat. 


Menghilangkan rambut yang rusak salah satu jalan untuk meregenerasi pertumbuhan rambut. Pemotongan rambut yang tepat dapat memperlancar pertumbuhan rambut baru, karena biasanya rambut yang rusak akan menghambat pertumbuhan rambut baru yang ingin mengantikan rambut yang sudah lama. Pemotongan ujung rambut yang sudah rusak alias bercabang merupakan jalan untuk memperlancar pertumbuhan rambut, karena rambut yang bercabang sangat menghambat untuk pertumbuhan rambut.

Mengkonsumsi vitamin yang dibutuhkan rambut juga merupakan salah satu cara merawat rambut agar cepat panjang. Vitamin B pada umumnya sangat baik untuk rambut. Vitamin B6 secara khusus berfungsi untuk mempercepat pertumbuhan rambut.

Kemudian memahami penyebab rambut rontok yang dijelaskan di Rangkuman Penyebab Rambut Rontok merupakan salah satu cara untuk merawat rambut cepat panjang.

Cara merawat rambut agar cepat panjang

Mengikat rambut, terlalu sering berenang di kolam renang, mengeringkan rambut dengan alat pengering tambut (hair dryer) merupakan beberapa kegiatan yang dapat menghambat pertumbuhan rambut dan yang lebih parahnya dapat juga menyebabkan rambut rontok.

Jadi, cara merawat rambut agar cepat panjang tidak harus menggunakan cara-cara susah, telah banyak dibuktikan bahwa dengan cara sederhanapun dapat mempercepat proses pemanjangan rambut. Mengenali penyebab gangguan rambut juga merupakan salah satu jalan untuk memanjangkan rambut secara alami. Dan cara yang telah anda pahami diatas harus dilakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal atau hasil yang anda inginkan. Jauhi bahan-bahan kimia untuk rambut anda walaupun bahan-bahan kimia tersebut anda rasa dapat memperindah rambut anda, karena bahan kimia pasti selalu akan mempunyai efek samping terhadap rambut anda.


Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger