baner



Tips membeli baju indonesia online


Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat dan angka pertumbuhan pengguna internet yang semakin lama semakin berkembang dengan sangat pesat, membuat fenomena membeli barang dengan cara online pun juga ikut berkembang dengan pesat, tidak terkecuali dengan membeli baju indonesia online. Membeli baju online bisa dikatakan gampang namun memiliki resiko yang tidak sedikit. Resiko penipuan bisa menghingapi anda ketika anda tidak memperhatikan hal-hal sepele sebelum melakunan pembelian baju secara online. Untuk menghindari resiko penipuan tersebut, maka anda tidak ada salahnya memperhatikan beberapa tips yang saya berikan berikut ini.

1. Lihat dahulu doamin yang digunakan oleh toko online tersebut (utamakan toko online yang menggunakan top level domain, misal: web.id , .com, dst).

2. Usahakan memilih toko online yang sudah memiliki hosting sendiri alias tidak mengguanaknhosting blogger karena kebanyakan toko online yang menipu menggunakan hosting gratisan via blogger, tapi ada juga yang menggunakan self hosting juga, jadi anda harus jeli.

3. Pilih tampilan online shop yang kelihatan profesional.

4. Search terlebih dahulu nama toko di google untuk melihat popularitas toko online tersebut.

5. Toko online yang bagus dan terpercaya biasanya sudah memiliki tingkat popularitas yang tinggi dimata google.

6. Toko baju online yang bagus biasanya memerikan full support terhadap konsumen tanpa terkecuali.

7. Perikasa ada tidaknya garansai dari baju yang akan kita beli pada toko online tersebut.

8. Lihat pengalaman konsumen yang sudah mebeli kepada toko baju online tersebut.

Demikian 8 tips yang bisa saya berikan kepada anda sebelum membeli baju lewat toko online. Semoga tidak ada lagi korban penipuan yang terjadi di internet lagi, karena sebenarnya belanja online itu sangat menyenangkan dan tidak susah.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger