baner



Contoh model seragam pramugari maskapai airlines Indonesia


Entah sadar ataupun tidak sadar ketika kita melakukan perjalanan dengan mode transportasi pesawat terbang tentunya ada yang menarik untuk kita perhatikan, salah yang menarik tersebut adalah pramugari. Tentunya semua orang sudah tau kalau pramugari merupakan salah satu daya tarik pada saat di bandara ataupun di pesawat. Dan yang menjadi sangat menarik dari pramugari adalah seragam pramugari. Banyak sekali model baju seragam pramugari yang dapat kita lihat pada masing-masing maskapai penerbangan, tentunya masing-masing maskapai memiliki seragam terendiri dan pastinya sangat menarik dan sangat fashionable banget.

Kalau dilihat-lihat memang model baju pramugari semakin lama semakin banyak sekali modelnya dan sangat menarik untuk dilihat dan dimodifikasi menjadi baju yang bisa dipakai untuk wanita sehari-hari. Dengan banyaknya persaingan antar maskapai penerbagan maka akan sangat menarik juga untuk memperatikan persaingan fashion baju seragam yang dapat dilihat dari baju yang dipakai pramugari. Salah satu maskapai yang cukup terkenal dan memiliki seragam yang sangat menarik adalah garuda indonesia.

Untuk memberi contoh seragam pramugari di indonesia, maka berikut ini ada beberapa contoh model gambar yang dapat dijadikan sumber referensi untuk model seragam untuk pramugari di indonesia, berikut ini beberapa contoh yang saya dapatkan dari google image:

Contoh seragam pramugari


model seragam pramugari

model seragam pramugari

model seragam pramugari

Contoh seragam pramugari garuda indonesia


model seragam pramugari

Setelah melihat contoh model baju pramugari diatas, mungkin apakah ada yang sekarang ingin menjadi pramugari? tentunya pasti ada karena sekarang ini pramugari merupakan salah satu profesi yang cukup didambakan bagi sebagian besar remaja muda di indonesia. Dengan banyaknya pilihan seragam pramugari, maka profesi pramugari menjadi tambah favorit di kalangan remaja wanita di indonesia.


Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger