baner



Yuk lihat model baju pramugari terbaru


Profesi pramugari merupakan salah satu profesi pekerjaan yang dikhususkan bagi wanita, jenis profesi yang satu ini sangat mengedepankan penampilan jadi tidak usah kaget apabila pramugari di pesawat sekarang ini kebanyakan pasti cantik-cantik. Kalau anda lihat, salah satu bagian yang membuat pramugari menarik adalah model bajunya. Model baju pramugari walaupun harus terlihat formal namun tidak menghilangkan kesan menariknya sehingga penampilannya pun masih tetap terjaga, tidak asal formal namun penampilan buruk atau berkurang.

Mungkin sebagian wanita mempunyai keinginan menjadi pramugari dengan segala kelebihannya, maka tidak lah salah terlebih dahulu melihat beberapa model baju pramugari sehingga nantinya apabila anda sudah menjadi pramugari tidak perlu repot lagi tentang model baju yang telah diberikan pekerjaan anda. Berikut contoh model bajunya :

Gambar Model baju pramugari wanita


Contoh Model baju pramugari wanita modern



Desain Baju Pramugari Garuda Indonesia


Tentunya setelah melihat beberapa contoh model baju pramugari diatas, sudah terbukti bahwa baju formal pun dapat membuat wanita menjadi lebih cantik. Mungkin bagi anda yang tidak punya kesempatan menjadi pramugari bisa mencoba memodifikasi baju diatas sehingga bisa menjadi baju formal biasa namun memiliki kesam model pramugari sehingga mimpi anda akan sedikit terobati.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger