baner



Kumpulan model seragam batik pramugari


Melengkapi pembahasn tentang model baju pramugari, khususnya sergam pramugari di indonesia. Tentunya dengan identitas indonesia sebagai negara batik nomor satu di dunia maka seragam pramugari di indonesia pun ada yang menggunakan kain batik sebagai modelnya. Banyak maskapai penerbangan misalnya sri wijaya air dan garuda indonesia memiliki seragam batik resmi untuk pramugarinya. Maka untuk membuat anda lebih mengenal tentang pola batik yang digunakan pada seragam pramugari, maka tidak ada salahnya untuk melihat beberapa contoh model baju pramugari dibawah ini yang menggunakan kain batik sebagai bahan utamanya.

Berikut ini beberapa contoh model seragam batik pramugari dari beberapa maskapai penerbangan di indonesia :

Gambar seragam batik pramugari


Model seragam pramugari batik


Gambar seragam batik pramugari

Sangat menarik apabila memperhatikan seragam batik pramugari diatas, dengan pembuktian diatas maka sudah tidak ada alasan lagi bahwa kain batik mampu untuk merambah ke berbagai atau ke segala bidang fashion, mulai dari baju biasa sampai dengan seragam pramugari pun mampu untuk dirambah. Maka sebagai warga indonesia yang baik kita harus bangga atas pencapaian ini dan selau bangga terhadap budaya yang kita miliki.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger