baner



Kumpulan model rambut poni wajah bulat


Setelah pembahasan yang dahulu membahas tentang model rambut dan model kacamata untuk rambut bulat, ada satu hal lagi yang sedikit kelupaan yang masih berhubungan dengan model rambut, yaitu model poni untuk wajah bulat. Poni mungkin sangat penting bagi penampilan wajah bulat karena poni yang sesuai akan membuat penampilan lebih menarik dan dapat juga menyamarkan muka bulat anda.

Dalam memilih model poni untuk wajah bulat pun tidak boleh sembarangan, harus memperhatikan hal-hal yang membentuk pola wajah bulat anda sehingga nantinya model poni yang dipilih dapat membuat pola bulat wajah anda tersamarkan, karena pemilihan poni yang salah bisa saja mengakibatkan kesan bulat pada wajah semakin kuat.

Untuk memudahkan anda memilih model poni, maka berikut ini ada beberapa contoh model poni yang dapat anda pilih untuk mengantisipasi wajah bulat anda supaya terlihat lebih tersamarkan. Berikut ini beberapa contoh model poni :

Model poni untuk wajah bulat




Model poni modern untuk wajah bulat



Dengan melihat model poni untuk wajah bulat diatas tentunya sangat menarik untuk dilihat apakah wajah bulat anda bisa dikombinasikan dengan model-model poni diatas untuk mendapatkan penampilan yang maksimal, dan juga pemilihan model poni sebaiknya harus sesuai dengan keinginan yang memakainya karena apabila sesuai keinginan aura yang ditimbulkan badan akan terlihat lebih cerah sehingga akan menutupi kekurangan di wajah anda.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger