baner



Aneka model kacamata untuk wajah bulat


Pembahasan tentang fashion untuk model wajah bulat tidak lengkap kalanya apabila belum membahas lengkap tentang aksesoris yang bisa dipakai untuk memaksimalkan penampilan dari wajah bulat, aksesoris yang biasanya digunakan untuk memberi kesan menarik dalam tampilan adalah model kacamata untuk wajah bulat. Mengapa harus kacamata? tentunya semua orang sudah tau, bagi sebagian besar bentuk muka, kacamata bisa membuat wajah menjadi lebih terkesan dewasa apabila menggunakan kacamata resmi dan bisa juga muka akan kelihatan sporti apabila memakai kacamata bertipe sporti. Nah kedua contoh keadaan tersebut lah yang bisa kita gunakan sebagai acuan untuk menggunakan kacamata sebagai pemanis penampila orang yang memiliki wajah bulat.

Sekarang ini model kacamata sangat banyak sehingga kita yang memilih harus teliti dan selektif dalam pemilihannya. Untuk khasus kacamata untuk wajah bulat, kita harus jeli untuk memilih model kacamata yang bisa membuat kesan wajah kita menjadi tidak terlau bulat atau bisa dikatakan menyamarkan wajah bulat atau bisa juga sekalian saja kita tonjolkan wajah bulat kita sebagai sisi positif dari penampilan kita, kedua hal tersebut sesuai dengan apa yang anda sukai dan anda inginkan.

Untuk membuat anda lebih paham tentang model kacamata apa yang cocok dipakai untuk wajah bulat, maka berikut ini akan saya berikan beberapa model kacamata yang dapat anda gunakan sebagai pilihan untuk penampilan wajah bulat. Berikut ini model-modelnya :

Model kacamata untuk wajah bulat


model kacamata untuk wajah bulatmodel kacamata untuk wajah bulat

model kacamata untuk wajah bulatmodel kacamata untuk wajah bulat

Model kacamata wajah bulat (menyamarkan kesan wajah bulat


model kacamata untuk wajah bulatmodel kacamata untuk wajah bulat

Model kacamata wajah bulat (menonjolkan kesan wajah bulat)


Akhirnya pemilihan model kacamata untuk wajah bulat kembali kepada diri masing-masing, apakah mau menojolkan sisi wajah bulat anda atau mau menyamarkan sisi wajah bulat anda. Kedua opsi tersebut sama-sama bagus, sehingga sesuai selera dan tingkat percaya diri anda untuk mendapatkan penampilan yang maksimal.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger