baner



Model rambut untuk wajah bulat 2013


Wajah bulat bagi sebagian orang diangap merupakan salah satu kekurangan yang harus ditutup-tutupi, namun sebenarnya wajah bualt bukan merupakan kekurangan melainkan merupakan kelebihan. Mengapa bisa dikatakan kelebihan, karena wajah bulat bisa dikombinasikan dengan potongan rambut yang cocok untuk menghasilkan tampilan wajah yang mengagumkan dan yang paling penting membuat wajah menjadi cantik dan mempesona. Pemilihan model rambut untuk wajah bulat sangatlah penting untuk mendapatkan aura kecantikan yang maksimal, karena pemilihan model yang salah atau tidak sesuai dengan wajah bulat akan berakibat fatal terhadap tampilan wajah (bukannya menjadi lebih baik malahan akan menjadi tambah buruk). Pemilihan model potongan rambut untuk wajah bulat sebaiknya memperhatikan beberapa faktor. Faktor tersebut antara lain :

1. Volume Rambut.
Volume atau banyaknya persebaran rambut di masing-masing bagian kepala sangat mempengaruhi tampilan bentuk wajah. Biasanya model rambut yang cocok untuk wajah bulat menghindari volume rambut yang berlebih pada bagian kanan dan kiri wajah, karena volume rambut dibagian tersebut akan menimbulkan kesan wajah semakin bulat atau semakin langsing. Dengan volume rambut yang lebih sedikit dibagian kanan dan kiri wajah akan membuat kesan wajah menjadi lebih lonjong (langsing), hal inilah salsah satu yang perlu diperhatikan sebagai dasar gaya rambut untuk wajah bulat.

2. Rambut Pendek.
Penangganan rambut pendek berbeda dengan rambut panjang. Potongan rambut pendek untuk wajah bulat sebaiknya memperhatikan kanan, kiri, dan belakang wajah (rambut bagian kanan, kir, dan belakang). Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bagian belakang rambut sebaiknya dibentuk crown agak tinggi untuk menghilangkan kesan bulat pada wajah. Beberapa contoh model rambut pendek untuk wajah bulat sebagai berikut :

model rambut pendek untuk wajah bulatmodel rambut pendek untuk wajah bulatmodel rambut pendek untuk wajah bulatmodel rambut pendek untuk wajah bulatmodel rambut pendek untuk wajah bulatmodel rambut pendek untuk wajah bulat

model rambut pendek untuk wajah bulat

Contoh potongan model rambut pendek untuk wajah bulat


3. Rambut Panjang.
Yang perlu diperhatikan model rambut panjang untuk wajah bulat adalah volume rambut kanan kiri dibuat lebih sedikit sehingga efek wajah bulat dapat dikurangi. Poni dibuat aksen asimetris untuk lebih memudarkan kesan wajah bulat. Wavy ukuran besar bisa ditambahkan untuk memberi kesan wajah lebih langsing. Berikut contoh model rambut panjang untuk wajah bulat.
model rambut panjang untuk wajah bulatmodel rambut panjang untuk wajah bulat

Contoh potongan model rambut pendek untuk wajah bulat

Untuk update model rambut wajah bulat selanjutnya dapat dilihat disini


Dari beberapa foto atau gambar diatas maka bisa dibuktikan bahwa wajah bulat bukan merupakan alasan lagi untuk tampil cantik dan menawan. Sekali lagi yang perlu ditekankan untuk terakhir ialah pemilihan model rambut untuk wajah bulat merupakan kunci keberhasilan tampilan wajah. Pemilihan model rambut pendek maupun panjang untuk wajah bulat sebaiknya jangan ngasal (baca: asal pilih). Dan yang terakhir, wanita masih bisa tampil cantik dan menawan walaupun memiliki wajah bulat, tetap percaya diri adalah salah satu kunci untuk membuka aura kecantikan.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger