baner



Model rambut panjang edisi wanita, bob, lurus, dan wajah bulat


Dalam perkembangannya, model rambut baik itu di dalam negeri ataupun di luar negeri apabila anda lihat tentunya akan terlihat bahwa sekarang ini perkembangan di bidang ini sudah sangat pesat dan menyakinkan. Dalam kesempatan kali ini, kami akan membahas seluk beluk tentang model rambut panjang dari berbagai macam tema khusus. Untuk itu bagi anda yang sedang mencari model rambut panjang maka silahkan perhatikan artikel yang kami buat kali ini.
model rambut panjang

Model rambut panjang wanita terbaru

1. Model rambut panjang untuk wajah bulat.
Mungkin bagi anda yang mempunyai wajah bulat merasa susah untuk mendapatkan model potongan rambut yang cocok. Namun jangan putus asa dahulu, disini kami akan memberikan kepada anda beberapa model rambut panjang untuk wajah bulat sehingga bisa memudahkan anda atau bisa menjadi alternatif pilihan untuk anda gunakan untuk membuat penampilan anda lebih terlihat menarik. Untuk lebih jelasnya langsung saja lihat model-model dibawah ini:

Model rambut panjang untuk wajah bulat

2. Model rambut bob panjang
Untuk tema pembahasan tentang potongan rambut panjang kedua yaitu model rambut bob panjang, memang benar mungkin ketika membahas model rambut bob pasti yang terlintas pada pikiran anda hanya tentang model rambut bon pendek namun untuk kali ini kami akan sedikit menginformasikan kepada anda tentang model rambut bob panjang. Nah bagi anda yang masih asing dengan dengan model yang satu ini, silahkan lihat gambar model-model dibawah ini:

Model rambut bob panjang

3. Model potongan rambut wanita panjang lurus
Nah untuk yang satu ini mungkin sudah sangat familiar bagi anda yang suka dengan model rambut panjang. Memang benar model yang satu merupakan salah satu model favorit yang sering digunakan wanita. Namun tidak ada salahnya untuk kami memberikan anda beberapa contoh model yang sekarang ini sedang berkembang disekitar kita. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat beberapa gambar model rambut panjang dibawah ini:

Model potongan rambut wanita panjang lurus

Bonus contoh model rambut panjang yang lain:
Sampai juga dipenghujung pembahasan, beberapa model rambut panjang berbagai pilihan diatas semoga bisa menjadi pilihan anda untuk diaplikasikan kedalam potongan rambut anda. Semoga artikel tentang model rambut panjang kali ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari model potongan rambut untuk dipakai. Jangan lupa untuk berkunjung kembali untuk mendapatkan berbagai informasi menarik dan terbaru.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger