baner



Gaya dan model rambut david beckham


Perkembangan fasyen untuk bidang gaya dan model rambut sekarang ini lebih tertuju pada beberapa tokoh terkenal sebagai pusat tren center untuk menarik minat orang banyak, salah satu yang bisa kita katakan sebagai tren center gaya dan model rambut pria adalah david beckham. Ya benar model rambut david beckham telah banyak menghipnotis banyak pria untuk mengikutinya, tak heran karena dengan ketenaran yang dimilikinya dia merupakan sosok panutan banyak pria didunia dari segala umur. Kalau kita perhatikan, dari mulai dulu sampai sekarang telah banyak gaya rambut david beckham yang sudah mendunia, untuk yang satu ini kita akan bahan nanti lebih lanjut. 

Style rambut david beckham ketika menghadiri suatu acara yang berkelas dunia pun selalu diperhatikan banyak mata didunia. Tentunya hal ini juga lah yang menjadikan sososk yang satu ini sebagai pusat fasyem model rambut pria masa kini. Mari kita berlanjut membahas tentang model rambut yang seperti apa yang pernah digunakan oleh david beckham, untuk itu tidak ada salahnya untuk kita mengetahui beberapa nama gaya rambut david beckham yang bisa kita gunakan sebagai bahan referensi.
model rambut david beckham
Berikut ini beberapa nama potongan rambut david beckham yang pernah ia gunakan:
1. Mohawk ala david beckham.
Salah satu model rambut david beckham ini merupakan salah satu model rambut yang banyak disukai oleh pria didunia. Pada saat kemunculannya, banyak sekali pria yang langsung menganti gaya rambutnya masing-masing menggunakan gaya rambut yang digunakan david beckham yang satu ini. Dan memang dengan model potongan rambut yang satu ini sangat mendukung untuk pria terlihat lebih menarik. Untuk contoh model rambutnya bisa dilihat dibawah ini.

Model rambut david beckham

2. Model-model rambut lain ala david beckham
Kalau dijabarkan satu-satu memang akan terlihat sangat banyak dan akan membutuhkan waktu yang lama. Untuk itu pada poin kedua kali ini, kami akan merangkum kumpulan model rambut yang pernah digunakan oleh david beckham selain yang terdapat pada poin pertama sehingga bisa anda gunakan sebagai bahan referensi. Tidak perlu panjang lebar lagi, silahkan melihat gaya rambut david beckham berikut ini.

Gaya rambut david beckham

Tentunya dari banyak contoh model rambut david beckham yang sudah kami tampilkan diatas, tujuan utama kami adalah agar anda semua bisa menggunakan model-model diatas sebagai sumber referensi atau sebagai alternatif pilihan untuk menetukan jenis potongan rambut yang akan anda gunakan. Sebagai penutup, kami berharap dari artikel yang telah kami buat ini setidaknya dapat sedikit bermanfaat bagi anda semua dan kami berharap dari artikel kami ini, anda bisa mendapatkan model dan gaya rambut yang anda inginkan.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger