baner



Koleksi model kebaya pengantin modern lengkap


Melengkapi pembahasan saya yang terdahulu mengenai model kebaya pengantin yang didalamnya sudah banyak memuat contoh kebaya yang dipakai oleh beberapa artis ibukota dalam pernikahannya,nah dalam kesempatan yang sangat berbahagia kali ini maka saya akan menambahkan update contoh model kebaya pengantin modern yang tentunya merupakan model terbaru baik itu di tahun akhir 2012 maupun diawal tahun 2013 ini. Tentunya nantinya model kebaya yang saya tampilkan dapat dipakai seluruh wanita indonesia yang mau atau sedang mempersiapkan upacara pernikahan.

Untuk kesempatan kali ini, contoh kebaya modern pengantin wanita yang akan disampaikan meliputi dari model kebaya pengantin putih, ungu, batak, jawa, kebaya artis, bali, sunda, dan bandung. Sangat menarik apabila anda nanti mencermati masing-masing contoh model, dan kemudian anda memilih model tersebut untuk digunakan dalam pernikahan anda. Berikut ini contoh gambar model-modelnya :

Model kebaya yang lain :

Model kebaya pengantin modern


Model kebaya pengatin jawa putih


Model kebaya pengantin ungu modern


Model kebaya pengantin bali dan sunda bandung


model kebaya pengantin modern

Model kebaya pengantin batak


Model kebaya pengantin artis

Ternyata sangat banyak pilihan model kebaya pengantin modern yang sudah tersedia di negeri kita tercinnta ini. Karena kebaya merupakan baju asli dari indonesia maka kita harus selalu bangga dan ikut serta dalam mengembangkannya sehingga kebaya mampu bersaing dengan model baju modern yang lain atau kalau bisa kebaya bisa menjadi model baju international dan mampu dikenal diseluruh penjuru dunia.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger