baner



Model kebaya pengantin anne avantie terbaru 2013


Mungkin bagi sebagian besar pecinta model kebaya di indonesia sudah sangat fasih mendengar nama"anne avantie", ya memang fakta membuktikan begitu karena anne avantie merupakan salah satu desainer kebaya kelas wahid atau top papan atas di indonesia. Nah untuk kali ini saya akan sedikit menampilkan tentang beberapa contoh model kebaya pengantin anne avantie yang tentunya sangat menarik untuk dipertimbangkan untuk mencoba dipakai untuk acara pernikahan anda yang sakral.

Karena sudah mejadi rahasi umum bahwa anne avantie merupakan desainer top dibidang kebaya modern, maka tentunya model kebaya pengantin anne avantie merupakan karya papan atas yang sangat patut untuk diperhitungkan, untuk memperjelas tentang kebaya pengantin tersebut maka berikut ini saya ada beberapa contoh dari model kebaya pengantin yang tentunya langsung desain dari anne avantie, berikut ini beberapa contoh modelnya :

Model kebaya yang lain :

Model kebaya pengantin anne avantie


Model kebaya pengantin modern anne avantie


Model kebaya pengantin muslim anne avantie

Maka dari itu, jangan lah melulu menggunakan gaun pengantin milik desainer luar negeri atau desainer dalam negeri yang memeiliki aliran luar negeri karena model kebaya pengantin anne avantie juga sudah sangat mumpuni untuk dipakai pada acara pernikahan berkelas internasional, maka kita patut berbangga bahwa masih ada desainer papan atas yang memiliki aliran tradisional yang masih mampu bertahan di perkembangan fashion di indonesia yang semakin lama semakin ketat.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger