baner



CANTIK^ Model dress batik modern terbaru


Setelah kemarin baru saja menulis tentang model dress batik 2013, maka kali ini untuk melengkapi tulisan terdahulu maka tidak lengkap kalau belum membahas tentang model dress batik modern terbaru. seiring dengan perkembangan jaman yang makin lama semakin tidak bisa diprediksi, dress batik bisa menjadi solusi alternatif untuk mengantikan dress konvensional yang telah merajai pasar, salah satu keunggulan dari dress batik modern adalah dengan corak batik yang beraneka ragam bentuknya di indonesia menjadikan dress dapat dibuat dari beberapa kombiansi kain batik sehingga dress yang dihasilkan dapat sangat indah, sangat menarik, dan sangat bisa bervariasi untuk dapat disesuaikan dengan suasana tempat yang akan anda datangi.

Untuk memberi gambaran lebih jelas untuk anda tentang model dress batik modern maka berikut ini ada beberapa contoh gambar model yang saya kumpulkan dari beberapa sumber di google image, semoga contoh model tersebut dapat menginsiparasi anda untuk mendapatkan model yang sesuai dengan keinginan anda dan sesuai dengan penampilan yang anda inginkan. Berikut beberapa contoh model baju batiknya :

Model dress batik modern lengan pendek


Model dress batik modernModel dress batik modernModel dress batik modern

Yuk lihat model dress yang lainnya :
Model dress batik 2013
Model dress batik (update terbaru)
Model dress batik pesta
Model baju batik TERBARU


Model dress batik kombinasi modern


Dengan melihat beberapa contoh model dress batik modern diatas, maka seharusnya anda sudah mendapat sedikit inspirasi tentang model dress yang akan anda pilih. Dress merupakan salah satu model baju yang dapat digunakan baik untuk kegiatan formal maupun nonformal, begitupun juga untuk dress batik. Banyak sekali pilihan kain batik sehingga dress batik pun memiliki sangat banyak pilihan yang tersedia di toko baju.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger