baner



[Cantik Terbaru] contoh model dress batik 2013


Perkembangan batik di Indonesia sudah mencapai tahap yang sangat menjanjikan, hal ini juga berimbas kepada model batik yang semakin lama semakin beragam pilihannya. Tentunya hal ini merupakan hal yang sangat mengembirakan bagi industri batik dan pakaian di Indonesia, salah satu model batik yang sangat banyak peminatnya adalah model dress batik. Model yang satu ini merupakan tipikal salah satu model modern yang dapat digunakan dalam berbagai macam keadaan acara baik itu formal ataupun non-formal. Sehingga model baju dress batik merupakan salah satu pilihan bagi wanita untuk tetap tampil modern dan fashionable namun tetap menjunjung tinggi rasa bangga terhadap budaya negara kita.

Karena memang sangat banyak model dress batik di tahun 2013 ini, maka disini nanti akan ada beberapa contoh dress batik yang bisa anda gunakan sebagai tambahan referensi anda sehingga ketika anda butuh model untuk dress batik maka sudah tidak perlu susah-susah lagi untuk memilihnya. Berikut ini contoh model dressnya :

model dress baju batik


model dress batikmodel dress batikmodel dress batik

contoh gambar model dress batik


Dengan melihat beberapa contoh model dress batik diatas tentunya anda sudah kepikiran mau menggunakan salah satu model diatas untuk acara spesial anda bukan?. Dengan menggunkana baju dress batik, itu artinya anda bangga terhadap budaya yang dimiliki negara kita tercinta dan itu berarti anda secara tidak langsung ikut juga dalam mengambangkan budaya kita yang tercinta ini.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger