baner



Koleksi model baju batik muslim ^Ciamik^


Perkembangan model baju muslim di indonesia sangat pesat, hal ini dibuktikan model baju muslim sudah memiliki banyak modifikasi, dan yang menjadi sorotan dalam tulisan kali ini adalah model baju batik muslim. Model baju muslim jenis ini sebenarnya hampir tidak terlalu beda dengan baju muslim yang lain namun dengan menggunakan kain batik dengan berbagai macam coraknya mengakibatkan baju muslim dari kain batik mampu memiliki ciri khas tertentu. Dan dengan menkombinasikan budaya lokal batik dengan baju maslim maka hal ini bisa mengindikasikan bahwa perkembangan model baju batik sudah melangkah ke satu tingkat yang lebih tinggi.

Karena alasan diatas maka berikut ini akan diberikan contoh model baju batik muslim sehingga ketika anda akan menggunakan baju muslim, model baju batik yang satu ini bisa anda pertimbangakn untuk anda pakai baik untuk kegiatan yang bersifat keagaam atapun kegiatan resmi formal yang lain. Berikut ini contoh modelnya :

Lihat juga model baju batik yang lain:
Model baju batik terbaru [INDONESIA POENYA]
Model baju batik modern [Wanita Indonesia]
Model baju batik kerja kantor
Model baju batik wanita modern 2013


Model baju batik muslim terbaru


Kita patut berbangga terhahadap perkembangan model baju batik di indonesia, dengan tambahan bahwa sekarang model baju batik muslim sudah mulai diminati oleh masyarakat maka makin banyak lagi variasi dan modifikasi baju yang berbahan dasar kain batik, harapan kita bersama bahwa kain batik suatu saat mampu untuk berbicara di level indternasional.


Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger