baner



Model baju batik terbaru khas indonesia


Melanjutkan pembahasan mengenai model baju batik yang telah dibahas pada tulisan tersebut, untuk melengkapinya maka tulisan kali ini bertujuan untuk menambah wawasan dan menambah contoh model baju batik terbaru sehingga referensi anda tentang baju batik dapat bertambah sehinga anda sudah tidak ragu lagi untuk memilih baju batik menjadi baju wajib anda baik untuk kegiatan formal ataupun kegiatan non-formal.

Dengan perkembangan baju batik yang sudah sangat pesat dan sangat menjanjikan maka sudah bukan menjadi hal yang perlu dikejutkan kalau sekarang ini banyak sekalu muncul model baju batik terbaru. Tercatat perkembangan model baju batik memang masih berporos di kota-kota tradisonal penghasil batik di jawa namun akhir-akhir ini mulai ada perkembangan batik luar jawa, tercata ada beberapa batik luar jawa yaitu batik jambi, batik kalimantan, dan batik papua yang sudah mulai dikenal oleh masyarakat luas.

Berikut ini upadate dari model baju batik paling baru:

Lihat juga model baju batik yang lain:

Model baju batik paling baru


Dengan banyaknya model baju batik terbaru sekarang ini maka optimisme kita terhadap industri batik di Indonesia sudah harus ditingkatkan. Persaingan dengan model baju import pun sangat ketat sehingga kita sebagai masyarakat yang cinta akan budaya lokal harus ikut mengembangkan baju batik agar tidak kalah dengan model baju-baju yang beraal dari luar negeri.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger